Mammoth Woolly, llamas Peru, bermata biru, orang India yang berbahasa Welsh. Pada tahun 1803, mitos semacam itu mendefinisikan Barat yang belum dipetakan. Ekspedisi Lewis dan Clark kemudian menghilangkan spekulasi semacam itu, termasuk mitos dan harapan yang paling banyak dipegang: keberadaan lorong yang sangat terpencil.148 Bagian seperti itu - sungai atau rangkaian sungai yang terhubung yang akan melintasi pegunungan barat dan mencapai Samudra Pasifik - akan memungkinkan lebih banyak perdagangan langsung dengan Orient. Thomas Jefferson percaya bahwa penemuan jalur barat laut akan membuka kekayaan Amerika Utara. Tinggal di Amerika Ketika Jefferson mengambil Sumpah jabatan sebagai Presiden ketiga Amerika Serikat pada tanggal 4 Maret 1801, negara tersebut memiliki 5.308.483 orang di dalam batas-batasnya, yang mencapai dari Samudra Atlantik di timur sampai Sungai Mississippi di barat, Dari Great Lakes di utara hampir ke Teluk Meksiko di selatan (sekitar 1.000 mil dengan 1.000 mil). Hanya daerah yang agak kecil yang diduduki, bagaimanapun, dan dua pertiga penduduknya tinggal dalam jarak 50 mil dari Atlantik. Jefferson dan banyak orang sezamannya adalah pemilik perkebunan. Dia dan pria terhormat lainnya diakui sebagai gaya hidup yang berbeda. Di perkebunan mereka yang luas, mereka menjalani kehidupan penyempurnaan dan pencerahan, menyelenggarakan pesta dan makan malam atau mendiskusikan politik, filsafat dan agama. Sebuah pesta di perkebunan Jefferson146, misalnya, sering mengikuti hari berkuda dan berburu. Para tamu berpesta dengan ubi jalar, kacang polong, jagung, roti, kacang-kacangan, puyuh, ham, daging rusa, beruang, bebek, susu dan bir. Jefferson secara pribadi memilih anggur terbaik dari Prancis. Untuk hiburan, ia sering bermain biola sementara tamu menari reel Virginia dan favorit lainnya. Pilihan tamu adalah orang-orang dari Pencerahan yang berbicara dalam bahasa Prancis, Italia dan Jerman. Mereka berpendidikan dan baca dengan baik, sangat penasaran dengan banyak topik, terutama sejarah alam, geografi dan hak manusia. Terlepas dari ketertarikan mereka pada hak pribadi, tuan-tuan negeri membangun gaya hidup mereka yang melimpah dengan kerja paksa. Kehidupan budak - ditegakkan oleh cambuk - dipenuhi dengan penanaman dan pemanenan. Pemilik tidak melakukan pekerjaan manual ini - mereka mengelola rincian yang diperlukan untuk menjalankan perkebunan. Pada saat itu, pemilik perkebunan tidak melakukan rotasi tanaman, sehingga mereka terus mencari lahan yang lebih banyak untuk dikultivasi. Dengan demikian, seiring ekspansi perkebunan mereka, kelangsungan hidup para pemilik14 bergantung pada ketersediaan budak untuk bekerja di tanah. Tuan-tuan Virginia lainnya, seperti Meriwether Lewis, tidak memiliki pendidikan tinggi dan kekayaan rekan-rekan Jefferson146s. Sekolah umum tidak ada, sehingga pekebun sering dididik dengan menumpang guru-biasanya pendeta atau pendeta-yang akan men sekolah mereka dalam tatabahasa, matematika, sains alam dan bahasa Latin. Dengan demikian, pendidikan yang seimbang akan melengkapi keahlian mereka dalam menanam. Karena perkebunan negara terpisah sejauh ini, orang-orang seperti Lewis memperoleh keterampilan padang gurun yang berbeda. Lewis adalah, misalnya, seorang penunggang kuda, pemburu dan pejalan kaki yang hebat. Dan pria-pria terhormat yang bepergian melalui kawasan ini diduga mengetahui penyempurnaan sosial kehidupan perkebunan, seperti menari, tinju dan bermain biola. Tuan-tuan Virginia diharapkan bersikap ramah, murah hati, sopan, dan baik terhadap bawahannya. Debauchery, penghubung seksual, minum berat dan kejahatan lainnya biasa terjadi namun dimaafkan, asalkan tidak menghalangi hubungan antar anggota masyarakat. Sebaliknya, pelanggaran yang tak terampuni itu berbohong dan kekejaman semangat. Tidak semua pria puas dengan atau mengejar kehidupan perkebunan, dan seperti Lewis, banyak yang mencari petualangan. Salah satu cara untuk menemukannya adalah dengan mendaftar di Angkatan Darat, di mana kehidupan sering dihabiskan di perbatasan. Tugas Angkatan Darat untuk mempertahankan ketertiban di luar batas A. S., biasanya dengan kelompok kecil yang terisolasi yang jumlahnya kurang dari 100 petugas dan laki-laki. Korps perwira sering mengalami konflik internal, karena ini adalah salah satu institusi langka di Amerika awal di mana warga dari berbagai latar belakang regional, agama, etnis, pendidikan, dan sosial berbaur dalam jarak dekat. Aturan untuk petugas ketat dan spesifik. Mereka diizinkan setidaknya satu tentara dari garis sebagai pelayan pribadi. Petugas tidak diijinkan untuk bersumpah, menyatakan tidak hormat kepada perwira komando atau pejabat federal atau negara bagian mereka, menjadi mabuk saat bertugas atau tidak hadir tanpa cuti, atau berpartisipasi dalam duel. Mereka juga dilarang untuk mengambil gundik. Terlepas dari peraturan, banyak petugas di perbatasan hidup dengan flamboyan, minum banyak, dan bersikap tidak sopan. Pencambukan dan hukuman keras lainnya biasanya dikenakan pada para tamtama. Banyak dari mereka terdiam, terpikat oleh kesempatan untuk kabur dan kehilangan diri di perbatasan, di mana mereka bisa membangun hak para penghuni liar dan melepaskan diri dari disiplin. Gurun adalah masalah serius dan dihukum berat, karena hilangnya beberapa orang di garnisun kecil akan merusak kemampuan bertarung jika terjadi serangan India. Sebagian besar tentara dan orang-orang yang berjalan melalui perbatasan berakhir di Tennessee atau Kentucky. Beberapa pedagang dan perangkap pergi sejauh Sungai Missouri, namun gagasan perpindahan massa ke barat masih tidak realistis. Menjelajahi Menuju Perdagangan Pada tahun 1803, Hanya empat jalan yang melintasi Pegunungan Appalachian. Tetapi Amerika Serikat memiliki potensi untuk menjadi negara yang kuat jika bisa menambahkan wilayah sebelah barat Mississippi ke wilayahnya. Pada saat itu, bagaimanapun, orang skeptis bahwa satu bangsa bisa memerintah seluruh benua. Jarak antara Appalachian dan Mississippi, pilihan transportasi yang terbatas, dan pertanyaan yang tidak terjawab tentang tanah barat adalah penghalang untuk ekspansi ke barat. Juga, kuda adalah moda transportasi tercepat, dan beberapa jalan atau jalur yang ada dalam kondisi buruk. Tidak mungkin mendapatkan apa pun dari Mississippi ke pesisir Atlantik dalam waktu kurang dari enam minggu. Hambatan ini membantu memadamkan gagasan untuk menyebarkan kepentingan nasional lebih jauh ke barat. Setengah juta orang Amerika (satu dari 10) yang sudah tinggal di sebelah barat Pegunungan Appalachian, bagaimanapun, merasa telah menemukan kepentingan nasional mereka sendiri. Karena rute air dipandang sebagai sumber perdagangan, banyak orang di sepanjang Mississippi memandang diri mereka sebagai bibit negara merdeka yang bisa memasuki pasar dunia, bukan dengan pergi ke timur ke pesisir Atlantik, tapi dengan mengikuti sungai Ohio dan Mississippi Sistem ke Teluk Meksiko. Jefferson tahu penduduk daerah ini berisiko mengalami pemisahan diri dari Amerika Serikat. Lagipula, bangsa ini baru berumur 18 tahun, lahir dari pemberontakan. Dia bertekad untuk mendapatkan pelabuhan perdagangan vital New Orleans untuk Amerika Serikat, sebagian untuk mencegah Barat melepaskan diri. Negara-negara lain juga berusaha mengendalikan takdir West146 tapi masih sedikit tahu tentang wilayah ini. Conquistador Spanyol telah menjelajahi Southwest. Pedagang bulu Prancis dan Spanyol telah menjelajahi bagian Sungai Missouri, dan Inggris telah mengunjungi orang Indian Mandan di tempat yang sekarang menjadi Dakota Utara. Ide Barat Seperti rekan ilmuwan lainnya, Jefferson memiliki banyak gagasan tentang wilayah yang tidak diketahui ke barat. Dia sangat tertarik dengan wilayah ini, dan perpustakaan pribadinya di Monticello memiliki lebih banyak buku tentang subjek daripada perpustakaan lainnya di dunia ini. Beberapa buku Jefferson146s menggambarkan sebuah daratan yang meletus gunung berapi dan pegunungan garam yang tidak terlarut. Pembacaan lainnya membuatnya percaya bahwa Pegunungan Blue Ridge Virginia146 mungkin paling tinggi di benua ini. (Pegunungan Blue Ridge mencapai puncaknya sekitar 6.500 kaki, sedangkan Pegunungan Rocky di Colorado mencapai lebih dari 14.400 kaki.) Penggambaran tanah dan makhluk di barat sering kali berasal dari imajinasi manusia yang belum pernah ada di sana. Banyak laporan menceritakan tentang medan barat yang terlihat dengan makhluk-makhluk yang menakjubkan: unicorn, mastodons berbulu raksasa, berang-berang setinggi tujuh kaki, dan kerbau berpelindung ramping. Peta barat terbukti sama fiktifnya. Ahli geografi Eropa, misalnya, menggambar peta yang menggambarkan California sebagai sebuah pulau. Peta lainnya menunjukkan Pegunungan Rocky menjadi sempit dan tak terlihat. Kurangnya detail di peta sekitar tahun 1803 mengisyaratkan tugas besar yang harus dihadapi oleh ekspedisi Lewis dan Clark. Sebelum perjalanan, Meriwether Lewis memiliki kolektor peta Albert Gallatin membuat peta khusus yang menunjukkan Amerika Utara dari pantai Pasifik ke Mississippi. Peta tersebut hanya menggambarkan tiga titik kepastian: garis lintang dan bujur mulut Columbia dan St. Louis, dan rincian tentang apa yang diketahui di Sungai Missouri sampai ke desa Mandan di Bendungan Sungai (hari ini146 di Bismarck , Dakota Utara). Peta itu juga memperkirakan bagaimana mungkin Rockies melihat dan jalannya Columbia, yang tidak ada yang memetakan di luar mulutnya. Tapi daerah yang terbentang antara Mandans barat kosong, dan pikiran terbaik di dunia tidak dapat mengisi kekosongan itu sampai seseorang berjalan di darat, melakukan pengukuran dan menggambarkan flora, fauna, sungai, gunung, dan orang-orang. Pengamatan kemungkinan komersial dan pertanian daerah sama pentingnya. Jefferson: Merencanakan Nasib Bangsa-Bangsa Pada tanggal 18 Januari 1803, Presiden Jefferson mengirim sebuah pesan rahasia ke Kongres, yang menyatakan sebagian, sungai Missouri dan orang-orang Indian yang mendiaminya, tidak begitu dikenal karena diberikan oleh hubungan mereka dengan Mississippi, Dan akibatnya dengan kita. Jefferson kemudian mengusulkan seorang perwira cerdas dengan sepuluh atau dua belas orang terpilih. Mungkin bisa menjelajahi seluruh garis, bahkan sampai ke Samudra Barat.148 Proposal ini memuncak pada rencana lama Jefferson146 tapi tenang untuk mengirim ekspedisi yang mengadu ke dalam kekosongan besar di luar Mississippi. Dan meskipun presiden adalah seorang ilmuwan sains, dorongannya untuk ekspedisi semacam itu sama besarnya dengan alasan politik karena untuk memajukan botani atau topografi. Dia melihat pertumbuhan komersial di barat sebagai kunci benteng Amerika Serikat di kawasan ini. Iklim politik pada 1803 permintaan Jefferson146 yang rumit. Dia telah meminta Kongres untuk mengotorisasi pengintaian militer ke wilayah yang tidak diketahui yang telah diklaim oleh dua negara paling kuat di dunia, Prancis dan Inggris, dengan yang ketiga, Spanyol, berpegangan pada sebuah pegangan di selatan dan barat barat. Jefferson sudah mendekati pejabat Spanyol yang mengelola wilayah tersebut atas nama Prancis, meminta persetujuan mereka untuk melewati Wilayah Louisiana untuk tujuan eksplorasi. Duta Besar Spanyol Don Carlos Martinez mengajukan keberatan, namun Jefferson mendesaknya dengan permintaannya ke Kongres. Mengetahui akan ada skeptis, terutama di antara musuh-musuhnya di partai Federalis, Jefferson menyampaikan pesannya dengan cara yang meminimalkan risiko militer dan menggunakan keuntungan komersial sebagai umpan. Dia membuat godaan murah, meminta hanya 2.500 untuk mendanai ekspedisi tersebut (walaupun biaya sebenarnya mencapai 38.722). Pada tanggal 28 Februari 1803, Kongres menyetujui permintaan Jefferson146s. Jefferson sangat gembira. Selama hampir dua dasawarsa ia secara aktif menyusun strategi untuk melintasi barat dan menemukan jalan barat laut menuju Pasifik. Sebelum menjadi presiden, dia telah menjadi kekuatan di balik setidaknya dua ekspedisi lain yang dibatalkan. Beberapa sejarawan berspekulasi bahwa ketika Jefferson terpilih pertama kali, dia sudah mulai merencanakan ekspedisi lain karena dia telah mempekerjakan Kapten Perawan Trinidad Meriwether Lewis sebagai sekretaris pribadinya, bukan pelamar yang memenuhi syarat yang tinggal di dekatnya. Kesepakatan kongres untuk perjalanan merupakan langkah maju yang besar, namun dalam beberapa bulan hal itu akan terhalang oleh sebuah kesepakatan yang tidak hanya mengubah tujuan ekspedisi tapi juga nasib Amerika Serikat. Ini dimulai dengan tawaran dari utusan Jefferson146 di Paris untuk membeli pelabuhan perdagangan vital New Orleans. Negosiasi tidak sampai terjadi dimana-mana sampai Napoleon Bonaparte, yang bersiap menghadapi perang lagi dengan Inggris, tiba-tiba mengumumkan bahwa Amerika Serikat dapat memiliki New Orleans jika akan mengambil seluruh wilayah Louisiana seluas 820.000 mil persegi seharga 15 juta (sekitar tiga sen per hektar). Bonaparte punya alasan sendiri untuk tawaran dramatis itu. Dia memegang gelar di Louisiana namun memiliki sedikit kekuatan untuk memberlakukannya. Orang Amerika, menurutnya, pasti akan menguasai wilayah ini jauh sebelum dia bisa mendapatkan tentara di sana, jika dia bisa melakukannya. Selanjutnya, penjualan tanah tersebut akan memberdayakan sebuah negara muda yang memiliki satu saingan umum Prancis: Inggris. Kagum dengan tawaran tersebut, Jefferson menerima dan menjalankan perjanjian tersebut melalui Kongres, terlepas dari keraguan tentang konstitusionalitasnya. Federalis menyerang pembelian tidak hanya sebagai penggunaan wewenang eksekutif yang terang-terangan, tapi juga membuang-buang uang. Namun demikian, perjanjian tersebut ditandatangani pada 30 April 1803. Dalam satu pukulan, ukuran Amerika Serikat meningkat dua kali lipat. Pembelian Louisiana tidak diumumkan ke publik sampai 3 Juli, hanya dua hari sebelum Meriwether Lewis meninggalkan Washington, D. C. untuk Pittsburgh untuk mulai membeli persediaan dan mempekerjakan orang untuk ekspedisi tersebut. Bagi Lewis, pembelian tersebut mengubah apa yang akan menjadi misi semi-rahasia melalui wilayah asing menjadi survei berani atas lahan milik Amerika. Jefferson mengirim Lewis dengan beberapa halaman instruksi spesifik tentang informasi apa yang akan dikumpulkan selama perjalanan: Orang-orang Indian seperti apa bahasa mereka, kebiasaan mereka, kebiasaan medis mereka Jefferson sangat menginginkan rincian tentang kehidupan tanaman dan hewan, mineral dan gunung-gunung . Dan, tentu saja, dia ingin tahu kemungkinan untuk berdagang. Untuk memastikan keberhasilan ekspedisi tersebut dalam memperoleh apa pun yang diperlukan untuk memenuhi tujuannya, Jefferson menandatangani dan memberi Lewis sebuah surat satu halaman yang menjanjikan iman Amerika Serikat148 untuk mengganti siapa pun untuk barang atau jasa apa pun yang dibutuhkan Lewis. Jadi ekspedisi itu memiliki garis kredit yang tak terbatas, dan memang benar demikian, dalam pandangan Jefferson146s. Dia meminta Meriwether Lewis dan William Clark tidak hanya untuk memetakan wilayah baru Amerika Serikat, namun takdir negara-negara. Navigasi DAX Futures Standard - sampai 9 bulan: Tiga bulan kuartalan terdekat dari siklus bulan Maret, Juni, September dan Desember . Hari perdagangan terakhir dan hari penyelesaian terakhir Hari perdagangan terakhir adalah hari penyelesaian akhir. Hari penyelesaian akhir adalah hari jumat ketiga setiap bulan jatuh tempo jika ini adalah hari pertukaran jika hari pertukarannya tepat sebelum hari itu. Tutup perdagangan di masa depan yang jatuh tempo pada hari perdagangan terakhir adalah di awal pelelangan intraday Xetra mulai pukul 13:00 CET (untuk MDAX Futures pukul 13.05 CET). Harga pelunasan harian untuk bulan jatuh tempo saat ini berasal dari rata-rata tertimbang volume harga dari semua transaksi pada saat sebelum pukul 17.30 CET, dengan ketentuan bahwa lebih dari lima transaksi diperdagangkan dalam periode ini. Untuk sisa bulan jatuh tempo, harga penyelesaian harian untuk suatu kontrak ditentukan berdasarkan spread bidask rata-rata dari buku pesanan kombinasi. Harga penyelesaian akhir ditetapkan oleh Eurex pada hari penyelesaian akhir kontrak dan ditentukan oleh nilai indeks masing-masing, berdasarkan harga lelang Xetra dari masing-masing komponen indeks. Pelelangan intraday dimulai pada pukul 13:00 CET (untuk komponen MDAX pada pukul 13:05 CET). DAX Futures, Futures Mini-DAX, Futures MDAX dan Futures TecDAX tersedia untuk diperdagangkan di Perdagangan AS Equity Derivatives Equity Index Derivatif Bloomberg Derivatif Emas Derivatif Derivatif Berjangka Traded Commodities Derivatif FX Derivatif Brazil Kanada Russia USA Holiday Tidak ada pembayaran tunai di USD Equity Index Derivatif Switzerland Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise and settlement) pada derivat indeks ekuitas Swiss Derivatif Derivatif Derivatif Equity Derivatives Equity Index Derivatif Dividen Derivatif Exchange Traded Funds Derivatives FX Derivatives Swiss Holiday Tidak ada pembayaran tunai di CHF Equity Index Derivatif Austria Finland Holiday Eurex Ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria dan Finlandia Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Perak Derivatif Berjangka Komoditi Berjangka Derivatif FX Derivatif Brazil Kanada Russia USA Holiday No Pembayaran tunai dalam USD Equity Derivatives Equity Index Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Berjangka Traded Derivatif Derivatif Valas Brasil Kanada Russia Liburan Amerika Serikat Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Suku bunga Derivatif Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Dividen Derivatif Derivatif Valas Volatilitas Derivatif Exchange Traded Funds Derivatives Commodity Derivatives Property Derivatives Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise, settlement dan cash) di semua derivatif Suku bunga Derivatif Equity Derivatives Equity Index Derivatif Dividen Derivatif Volatilitas Derivatif Derivatif Valas Derivatif Derivatif Trader Derivatif Derivatif Komoditi Derivatif Properti Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (Exercise, settlement dan cash) di semua derivatif Suku bunga Derivatif Ekuitas Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Exc Perdagangan Derivatif Berjangka Trader Derivatif Properti Derivatif Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise, settlement and cash) di semua derivatif Equity Index Derivatives Swiss Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise and settlement) pada derivat indeks ekuitas Swiss Fixed Income Derivatif Equity Derivatives Equity Index Derivatif Dividen Derivatif Exchange Traded Funds Derivatives FX Derivatif Swiss Holiday Tidak ada pembayaran tunai di CHF Equity Index Derivatif Austria Finlandia Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria dan Finlandia Equity Derivatives Equity Index Derivatives Bloomberg Gold Derivatives Silver Derivatives Exchange Traded Commodity Derivatives FX Derivatif Brazil Kanada Russia USA Holiday Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Equity Index Derivatives Austria Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria Equity Inde X Derivatif Swiss Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise and settlement) pada derivat indeks ekuitas Swiss Pendapatan Tetap Derivatif Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Dividen Derivatif Exchange Derivatif Traded Fund Derivatif Valas Swiss Holiday Tidak ada pembayaran tunai di CHF Equity Index Derivatives Germany Holiday Eurex Ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Jerman Indeks Ekuitas Derivatif Austria Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria Indeks Ekuitas Derivatif Finlandia Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan dalam derivat indeks ekuitas Finlandia Derivatif Ekuitas Derivatif Indeks Derivatif Derivatif Emas Bloomberg Perak Derivatif Pertukaran Komoditi Berjangka Derivatif Derivatif Valas Brasil Kanada Rusia Liburan di AS Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Derivatif Indeks Ekuitas Swiss Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (olahraga dan Penyelesaian) dalam derivat indeks ekuitas Swiss Derivatif Derivatif Ekuitas Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Suku Bunga Derivatif Derivatif Valas Swiss Holiday Tidak ada pembayaran tunai di CHF Equity Index Derivatif Austria Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria Ekuitas Derivatif Ekuitas Indeks Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Perdagangan Komoditi Derivatif Derivatif Valas Brasil Kanada Rusia Liburan di Amerika Serikat Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Indeks Ekuitas Derivatif Jerman Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan dalam derivat indeks ekuitas Jerman Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Derivatif Derivatif Emas Derivat perak Exchange Traded Commodity Derivatives FX Derivatif Brazil Kanada Russia USA Holiday Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Equity Index Derivatives Austria Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di equi Austria Ty indeks derivatif Equity Index Derivatif Jerman Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Jerman Indeks Ekuitas Derivatif Austria Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Perak Derivatif Pertukaran Komoditi Berjangka Derivatif FX Derivatif Brazil Kanada Rusia Amerika Serikat Libur Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Perdagangan Komoditi Derivatif Derivatif Valas Brazil Kanada Russia Liburan Amerika Serikat Tidak ada pembayaran tunai dalam USD Indeks Ekuitas Derivatif Finlandia Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan Perdagangan derivatif indeks ekuitas Finlandia Indeks Ekuitas Derivatif Austria Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan latihan di derivatif indeks ekuitas Austria Suku bunga Derivatif Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif D Ividen Derivatif Derivatif Valas Derivatif Derivatif Derivatif Derivatif Trader Derivatif Derivatif Komoditi Derivatif Derivatif Properti Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise, settlement dan cash) di semua derivatif Suku bunga Derivatif Ekuitas Derivatif Indeks Ekuitas Derivatif Derivatif Dividen Derivatif Valas Derivatif Derivatif Exchange Traded Funds Derivatives Derivatif Komoditi Derivatif Berjangka Derivatif Properti Holiday Eurex ditutup untuk perdagangan dan kliring (exercise, settlement dan cash) di semua derivatif Mistrade Ranges Deviasi harga transaksi perantara dari harga referensi dianggap signifikan jika harga transaksi perantara menyimpang dari Harga referensi lebih dari 20 persen dari parameter margin untuk kontrak berjangka yang sesuai, kecuali peraturan lain yang dibuat untuk produk individual. Parameter Crossing (bagian 2.3 Kondisi Perdagangan Eurex) (1) Pesanan dan penawaran yang berkaitan dengan kontrak yang sama atau kombinasi kontrak yang didukung oleh sistem mungkin, jika mereka dapat segera dieksekusi satu sama lain, tidak dimasukkan secara sengaja oleh Peserta Exchange (Perdagangan silang) atau berdasarkan pemahaman sebelumnya oleh dua Peserta Pertukaran yang berbeda (perdagangan yang telah diatur sebelumnya), kecuali jika kondisi sesuai dengan paragraf 3 telah terpenuhi. Hal yang sama berlaku untuk masuknya pesanan sebagai bagian dari sebuah kutipan. (2) Peserta Bursa dapat mengajukan deskripsi hubungan internal dan eksternalnya dengan sistem EDP di Bursa Eurex ke Kantor Pengawasan Pasar Eurex Jerman atau ke Kantor Pengawasan dan Penegakan Eurex Zurich, dengan maksud untuk mengambil keputusan mengenai Apakah Peserta Pertukaran bertindak secara sadar sesuai dengan paragraf 1. Rincian spesifikasi deskripsi keterkaitan IT sesuai dengan kalimat 1 harus ditentukan oleh Kantor Surveillance Eurex Jerman dan Eurex Zurich sesuai dengan Dewan Manajemen Bursa Eurex. Spesifikasi harus tunduk pada publikasi. Pengungkapan spesifikasi tersebut ke salah satu dari dua Kantor Surveillance yang disebutkan di atas akan dianggap sebagai pengungkapan pada Kantor Surveillance Eurex. (3) Perdagangan silang atau perdagangan yang telah diatur sebelumnya dapat diterima jika seorang peserta dalam perdagangan silang atau perdagangan yang telah diatur sebelumnya, sebelum memasuki pesanan atau penawarannya, mengajukan permintaan silang yang setara dengan jumlah kontrak pesanan. . Urutan atau penawaran yang menimbulkan perdagangan silang atau perdagangan yang telah diatur sebelumnya harus dilakukan paling lambat satu detik dan paling lambat 61 detik sehubungan dengan kontrak Futures Pasar Uang, kontrak Fixed Income Futures, opsi pada kontrak dan opsi Kontrak Berjangka di Pasar Uang Pada kontrak Fixed Income Futures, masing-masing 31 detik selambat-lambatnya dengan kontrak berjangka dan opsi lainnya setelah memasuki permintaan silang. Peserta Bursa Pembelian wajib bertanggung jawab atas kepatuhan terhadap isi dari permintaan lintas permintaan. (4) Ayat 1 dan 3 tidak berlaku untuk transaksi yang dilakukan selama proses jaring pada periode pembukaan (ayat 1.3 ayat 2) atau pada saat penutupan lelang (ayat 1.3 ayat (3)). (5) Ayat 1 berlaku mutatis mutandis terhadap perilaku lainnya yang merupakan penghindaran peraturan ini. SubnavigationHigh Performance Options untuk Mesin 351M400 Dari tahun 1977 sampai 1982, mesin M-block (351M400) merupakan andalan pembangkit listrik truk ringan Ford. Selama periode ini, blok M 400 adalah V8 terbesar yang tersedia dari pabrik di truk 42154 (Bronco atau pickup). 460 bukanlah pilihan pabrik di 42154 pickup sampai tahun 1983. Artikel ini memberikan informasi tentang beragam komponen kinerja yang tersedia untuk mesin blok M yang sering diabaikan dan memberikan beberapa latar belakang pada asal dan desain mesin blok M8217. Pada tahun 1960 ada dua perkembangan utama dalam desain mesin Ford V8 untuk kendaraan jalan, blok mesin pengecoran thinwall ringan dan ruang poli-sudut dengan katup miring. Pada tahun 1962, Ford memperkenalkan mesin V8 pertamanya dengan tuang blok tester yang ringan dan ringan, blok kecil 221. Mesin ini juga merupakan desain pertama dalam keluarga blok 90 derajat yang pada akhirnya akan tumbuh mencakup 260, 289, 302, dan 351 Windsor. Desain mesin Ford pertama yang menggabungkan ruang poli-sudut dan katup miring adalah blok besar seri 385. Seri 385 pertama adalah Thunder Thunder 429 yang diperkenalkan pada tahun 1968 Thunderbirds dan 460 diperkenalkan pada tahun 1968 di Lincoln. Pada tahun 1968, Ford juga memperkenalkan mesin Tunnel Port 302 untuk bersaing di seri balap FIA Trans Am. Setelah beberapa kegagalan yang memalukan dari mesin Terowongan Port 302, Ford mengembangkan Boss 302 dan mengenalkannya pada tahun 1969. Kepala silinder Boss 302 adalah desain baru dengan port dan katup besar (bahkan lebih besar dari Portoror Terowongan) untuk efisiensi pernapasan maksimal. Boss 302 terbukti berhasil dalam balapan Trans Am dan dijual ke publik sebagai pilihan performa tinggi di Mustang selama dua tahun model, 1969 dan 1970. Setelah sukses awal Boss 302, perancang mesin Ford mengembangkan sebuah model baru yang lebih baru. Mesin perpindahan untuk memanfaatkan kepala Boss 302 bernapas lega. Diperkenalkan pada tahun 1970, Cleveland 351 adalah yang pertama dalam keluarga desain mesin baru yang dikenal sebagai seri 335. Blok M pertama, yang ke 400, diperkenalkan pada model tahun 1971 sebagai varian stroke yang lebih panjang dari desain Cleveland 351. 400 adalah pengembangan akhir dari seri 335, dan ini adalah mesin V8 pushrod terakhir yang akan dirancang oleh Ford. Mesin Seri 335 Ada dua tipe mesin di keluarga desain mesin Ford yang dikenal sebagai seri 335, Cleveland 351 dan blok M. Ada beberapa varian dari mesin 351 Cleveland (351C), namun hanya ada dua varian M-blok, yaitu 351M dan 400. Dari tahun 1971 sampai 1982, Ford memproduksi jutaan mesin blok M untuk digunakan di mobil berukuran sedang, penuh. Mobil berukuran besar, mobil mewah, dan truk ringan dan menengah. Dibandingkan dengan 351C, 400 menampilkan blok yang benar-benar baru dengan pola pembungkaman bel blok besar (429460), setinggi setinggi 1quot lebih tinggi (10.297quot vs 9.206quot), jurnal utama crankshaft yang lebih besar (3.00quot vs 2.749quot), Dan batang penghubung yang lebih panjang (6.58quot vs 5.78quot). Diameter 4008217s (4.00quot) dan jarak bore (4.38quot) cocok dengan 351C dan blok kecil 90 derajat kemudian (289, 302, dan 351W). 400 menghasilkan tambahan 49 inci kubik perpindahan yang diiklankan dengan stroke poros engkol sebesar 4.00 sen pada poros engkol. Faktanya, 400 memiliki mesin terpanjang dari setiap mesin stok Ford V8 Kedua jenis mesin pada seri 335 memiliki karakteristik desain tertentu, namun satu-satunya komponen utama yang saling dipertukarkan antara mesin 351C dan mesin blok M adalah kepala silinder. Beberapa komponen internal dan aksesoris saling bertukar, termasuk camshaft, set waktu, pompa air, pompa bahan bakar, panci minyak, distributor, dan rumah termostat. Ketika diperkenalkan pada tahun 1971, 400 tersedia di Customs, Galaxies, dan LTDs. Ini dikembangkan sebagai saudara besar 351C8217s, dan dirancang untuk memberikan percepatan cepat untuk mobil berukuran besar dan berat. Torsi besar pada putaran mesin rendah merupakan prioritas utama desain 4008217, dan stroke sepanjang 4008217 membantu memastikan bahwa kinerja dalam sebuah paket yang lebih kecil dan lebih ringan dari pada pendahulunya, blok besar seri 385 (429460). Pada tahun 1971, 400 menggunakan piston datar yang menghasilkan rasio kompresi 9.0: 1. Pada tahun 1972, kompresi diturunkan dengan piston dished yang menghasilkan kompresi hanya 8.4: 1. Piston kompresi rendah digunakan sampai produksi blok M berhenti pada tahun 1982. Dimulai pada tahun 1973, Ford memperlambat waktu camshaft pada beberapa mesin seri 335 untuk memenuhi peraturan kontrol emisi. Produksi 351C berakhir pada tahun 1974 model. Untuk mengikuti permintaan pasar akan mesin di kelas 360 inci kubik (yang tampaknya tidak bisa dilakukan Ford dengan produksi Windsor 351 saja), 351M dikembangkan. 351M pertama kali digunakan di mobil penumpang pada model tahun 1975. 351M adalah adaptasi de 400 yang sederhana dan sederhana, yang menggunakan blok yang sama dengan 400 dengan crankshaft stroke pendek (3,50quot), batang penghubung blok M yang sama, dan piston unik dengan tinggi kompresi yang lebih tinggi untuk Mengkompensasi stroke yang lebih pendek dengan batang yang sama di blok yang sama. Sebenarnya, satu-satunya perbedaan antara 351M dan 400 adalah poros engkol dan piston. Semua komponen lainnya sama. Dalam prakteknya, Ford menggunakan komponen yang sedikit berbeda pada 351M dan 400 untuk berbagai aplikasi dan untuk alasan kinerja, seperti camshaft, timing set, dan pegas katup, namun secara fungsional, mesinnya identik kecuali crankshafts dan piston. Piston unik 351M8217s adalah jenis dished yang menghasilkan kompresi 8.0: 1. Yang menarik, 351 Cleveland membangun reputasi kinerja dan daya tarik pasar yang kuat sehingga Ford merujuk 351M sebagai quot351 Clevelandquot dalam literatur pemasaran mereka sendiri setidaknya selama beberapa tahun pertama setelah 351M diperkenalkan. Akhirnya, ini menyebabkan banyak kebingungan, dan bahkan kepercayaan yang keliru di antara beberapa pemilik truk pickup bahwa truk mereka memiliki 351 mesin Cleveland. Sebenarnya, satu-satunya truk yang pernah dilengkapi dengan mesin Cleveland 351 oleh pabrik adalah 821770-821774 Rancheros, yang memiliki platform dan pilihan powertrain Torino8217. Kedua mesin blok M digunakan pada mobil penumpang melalui model tahun 1979. After 1979, the biggest engine available in a Ford passenger car was the 3515.8L Windsor, and it was available in the US only in the Crown Victoria police package. In Canada, the 351 Windsor was available in both the Crown Victoria police package and in a Canada-only Crown Victoria trailer-towing package. In the late 1970s, American manufacturers began using metric designations for engine displacement. The 351 cubic inch engines (both 351 Windsor and 351M) were referred to as 5.8 liters and the 400 cubic inch engine was referred to as 6.6 liters. The W (Windsor) and M suffixes were attached to the 351s8217 metric designations to distinguish the two types, i. e. 5.8W and 5.8M. The Demise of the M-Block Unfortunately, the M-block was first developed at the beginning of the 1970s, when automotive emission control regulations became more stringent, low-lead and eventually unleaded fuels were mandated, and the microcomputer technology that would someday allow high power output and low emissions to coexist was still many years away in the future. Almost from the beginning, the M-block was crippled with primitive, first generation emission control devices (AIR pumps and EGR systems) and crude mechanical quotde-tuningquot (retarded cam timing and low compression ratios) to meet emission control regulations. As a result of these unfortunate circumstances, the M-block8217s real power potential was never developed by the factory, and worse yet, the M-block itself was perceived by the public to be merely a low compression quotsmogquot motor. Consequently, the M-block has been woefully overlooked by many Ford performance enthusiasts. The ultimate cruel irony in the M-block8217s history was that it was so well adapted to the primitive, first generation emission control systems, it was not easily updated to work with more modern electronic engine management systems and it was phased out of production at the end of the 1982 model year. All 335 series intake manifolds are designed to provide internal plumbing for both the Thermactor air injection system and the EGR system with no modification to the cylinder heads, exhaust manifolds, or other engine components. Unlike the small block and big block engines, the M-block required no cumbersome and unsightly external tubing to feed Thermactor air into its exhaust manifolds and feed exhaust gas from the manifolds to the EGR valve. The M-block intake manifold simply used the cylinder head8217s existing exhaust gas cross-over passages to inject fresh air from the Thermactor pump into the exhaust gas stream and feed exhaust gas to the EGR valve through a unique spaceradapter under the carburetor base. By the early 1980s, the new generation of automotive emission controls depended on electronic engine management systems with quotfeedbackquot control of the fuelair mixture. These systems require an oxygen sensor in the exhaust gas stream to measure the amount of O2 (unused atmospheric oxygen, which indicates a lean fuel mixture). For these systems to work, the fresh air injection point (still required for the catalytic converter) must be downstream from the oxygen sensor to prevent false readings. The M-block, with its air injection point right inside the cylinder heads8217 exhaust ports, was not easily adapted to a feedback mixture control system. Actually, it would have been a simple matter to install a more complicated Thermactor air injection system (like the ones used on other Ford engines) and pipe the fresh air to ports located just in front of the catalytic converter. However, with less demand now for the 350-400 class engines (used almost exclusively in full size trucks and Broncos), Ford apparently decided it could meet those production needs with the 351 Windsor engine alone, and since a few components were shared between the 351W and 302, it probably made economic sense to discontinue the M-block, which was by now an quotodd duckquot in terms of manufacturing adaptability. Big Block Engine Swaps Many owners of Ford trucks that were originally equipped with M-block engines have chosen to upgrade their vehicles8217 performance by replacing the M-block with a 429460 big block. In fact, this particular engine swap is so popular that an aftermarket industry has emerged to cater to it. (LampL Products in Dallas, Texas was originally founded specifically to manufacture and market components for Ford 385 series big block engine swaps.) On the other hand, an M-block engine in factory trim has vast, untapped power potential. It is smaller and lighter than a big block (which is why it was developed in the first place), and when properly built, the M-block8217s power output is comparable to most big blocks. Big Block Lover8217s Disclaimer: Please note that I am not asserting that quotanyquot M-block can beat quotanyquot big block, but I am proposing that for the same time and money you put into the engine swap itself, you can build an M-block that will eat most of the big blocks out there. Yes, yes, when all other things are equal, cubes power, and you can always build a bigger engine that will stomp smaller engines. But when you factor in the costs and time (and hassles) involved in swapping engines and the quotreal-worldquot handling performance penalties of excess weight on the front end of the vehicle, it8217s easier to put the benefits of the M-block engine in perspective. Comparing M-block Power to Big Block Power In 1971, before SAE quotnetquot power measurements, the 400 was rated at 260 hp 4400 rpm. By comparison, in 1971 the 460 was rated at 365 hp 4600 rpm. Bear in mind that these numbers compare a 400 with a 2V carburetor and 9.0:1 compression ratio to a 460 with a 4V carburetor and 10.5:1 compression ratio. 1971 is an interesting year to compare because the 400 had its original flat top pistons and a decent compression ratio. If you consider that the 1971 351C with a 4V carb was rated at 285 hp 5400 rpm with a 9.0:1 compression ratio, you begin get an idea of the 4008217s awesome power potential. I estimate that with a 4V carb, a decent cam (like the 351C had), a 10.5:1 compression ratio (like the 460 had), and 1971-era emissions controls, the 400 could have easily put out 325 hp. The next year (1972), when more aggressive emissions controls were implemented and SAE net power measurements were used, the difference between the power output of the 400 and 460 was even narrower: 172 hp 4000 rpm (400) vs 212 hp 4400 rpm (460). Comparing maximum torque figures for 1972 (SAE net measurements) shows even more dramatically how close the two engines8217 power output is: 298 ft lb 2200 rpm (400) vs 342 ft lb 2800 rpm (460). At its peak torque, the 400 produces almost 90 of the peak torque of the 460, and it does it at less than 80 of the 4608217s engine speed. The 1972 comparison is a little more fair because the 4608217s compression was dropped, too. Now we8217re comparing a 400 with 8.4:1 compression to a 460 with 8.5:1 compression. Don8217t forget, though, we8217re still comparing a 400 2V to a 460 4V. Interchangeable Components in the 335 Series Even though the M-block was relegated to smog oblivion by the factory, and even though the M-block has been mostly ignored by the aftermarket performance industry, the 351 Cleveland is well supported and the M-block has just enough in common that it can share several key performance enhancing components. Even though you may have heard otherwise, there are several excellent high performance options available for Ford8217s M-block. When looking for M-block performance components or (more likely) performance components that can be adapted to the M-block, you need to keep in mind which of the 335 series (351C351M400) engine components are interchangeable. Note: In the following table, components listed as 100 interchangeable are mechanically interchangeable between all 335 series engines (i. e. a direct bolt-in). But keep in mind that, even though they might be mechanically interchangeable, any particular version of a component may not be suitable for use in a specific M-block application. M-block Performance Components Note: I have attempted to document as many M-block performance components from as many different manufacturers as I could find in my own personal research. I have tried to avoid errors in this information, but I can make no warranties to that effect. By mentioning any particular product, this article is not an endorsement of that product or its manufacturer or supplier, nor is it a guarantee of compatibility, usability, or marketability of that product for any particular application. Although the M-block engine is not well supported by the aftermarket performance industry, there are a few performance components that are manufactured specifically for the M-block. These are: Intake manifolds Both Edelbrock and Weiand manufacture aluminum intake manifolds that allow you to use a 4V carburetor on an M-block engine. Edelbrock offers both EGR and non-EGR versions of its Performer 400 intake manifold. The Edelbrock EGR manifold has all the necessary provisions for both Thermactor air injection and the EGR system, making it completely emissions legal, even on later model M-blocks in California. Both the Edelbrock non-EGR and the Weiand manifolds have provisions for the Thermactor air injection system. Because the M-block has a taller deck height than the 351C engine block, the M-block8217s cylinder heads are farther apart than the 351C8217s and intake manifolds designed for the 351C will not fit on the M-block engine. However, Weiand and Moroso both make adapters that will allow you to use a 351C manifold on an M-block engine. Since intake manifolds are made specifically for the M-block, the only reason you8217d need the adapters is if you wanted to use the 351C 4V cylinder heads (which have much bigger intake ports than the 351C 2V or M-block heads) and a 351C 4V intake manifold. Exhaust headers Several companies that make exhaust headers offer headers for the M-block engine in Ford truck (and Bronco) applications. You can get both 4-into-1 type headers and Tri-Y (2-into-2-into-1) headers for the M-block. Actually, since cylinder heads are interchangeable between all 335 series engines, any header designed for the 351C would bolt up to an M-block. The suitability of any particular header might be determined by its fit in a particular vehicle application (i. e. clearing the starter, engine mounts, frame rails, crossmembers, transfer case, etc.). Pistons Interestingly, the only performance component made specifically for the 351M engine is a TRW forged piston (part L2466F). Federal Mogul claims this piston raises the compression ratio with stock M-block heads from the original 8.0:1 to approximately 8.6:1. The following sections describe performance options for each of the major M-block engine components: Pistons Main Crankshaft Bearings Valvetrain (camshaft, timing set, valves, etc.) Fuel Induction (intake manifold, carburetor, etc.) Exhaust (headers) Accessories (water pumps, etc.) Dress-Up (chrome valve covers, etc.) In 1971, the 400 was equipped by the factory with flat top pistons that produced a 9.0:1 compression ratio, but I have not been able to find any manufacturer that reproduces this piston now. In fact, the only mass produced piston I have been able to find that is specifically designed to improve compression in the M-block engine is the TRW L2466F forged piston, and it is a 351M piston. Other than using a healthier cam, increasing the compression ratio of an M-block engine is the most significant performance improvement you can make. Fortunately, the compression height (distance from wrist pin centerline to piston top) of 351C pistons is compatible with 400 pistons. Stock compression heights of the various 351C pistons range from 1.631quot to 1.657quot. The compression height of the stock 400 piston is 1.650quot. (Remember, the 351M uses the same rod as the 400 with 0.50quot less stroke, so its piston compression height is much taller than the 400 piston to make up for the different stroke with the same rod. The 351M piston compression height is 1.947quot.) WARNING: Pistons are not interchangeable between the 400 and 351M. If you used 400 pistons in a 351M, the piston top would reach TDC at more than 0.3 inch below the deck surface and you would have a compression ratio of only about 5.5:1. If you use a 351M piston in a 400, it will smash into the head because it8217s top surface is about 0.3 inch above the deck surface. The following table is sorted by engine application. In some cases, a single piston design can be used in more than one engine. Compression ratios are estimated by the piston manufacturers based on the average combustion chamber volume in the factory stock (unmodified) cylinder heads for each engine application. For example, the Keith Black KB148 piston is estimated to produce an 8.5:1 compression ratio when used with 351C 2V cylinder heads (average combustion chamber volume 76.2cc) and 9.8:1 compression ratio when used with early type (821770-821771) 351C 4V cylinder heads (average combustion chamber volume 62.8cc).
No comments:
Post a Comment