Wednesday 12 July 2017

Pertanyaan Rata Rata Bergerak Sederhana


Moving averages Jika informasi ini diplot pada grafik, terlihat seperti ini: Ini menunjukkan bahwa ada variasi yang luas dalam jumlah pengunjung tergantung pada musimnya. Ada jauh lebih sedikit di musim gugur dan musim dingin daripada musim semi dan musim panas. Namun, jika kita ingin melihat tren jumlah pengunjung, kita bisa menghitung rata-rata pergerakan 4 poin. Kami melakukan ini dengan menemukan rata-rata jumlah pengunjung di empat perempat tahun 2005: Kemudian kami menemukan rata-rata jumlah pengunjung dalam tiga kuartal terakhir tahun 2005 dan kuartal pertama tahun 2006: Kemudian dua perempat terakhir tahun 2005 dan dua kuartal pertama Dari tahun 2006: Perhatikan bahwa rata-rata terakhir yang dapat kami temukan adalah untuk dua kuartal terakhir tahun 2006 dan dua kuartal pertama tahun 2007. Kami merencanakan rata-rata bergerak pada grafik, memastikan bahwa setiap rata-rata diplot di pusat empat kuartal Ini mencakup: Kita sekarang dapat melihat bahwa ada sedikit kecenderungan menurun dalam pengunjung. Saya mengerjakan sebuah program yang menggunakan api yahoo finance untuk mengumpulkan data penutupan historis untuk jumlah saham yang masuk dan kemudian melanjutkan dan menghitung rata-rata pergerakan sederhana. (SMA) untuk data selama 30 hari. Sejauh ini saya memiliki kode berikut: Kode ini memberi saya nilai penutupan untuk saham untuk rentang yang ditentukan. Saya punya dua pertanyaan: Saat ini, hq. close memegang nilai untuk semua saham. Bagaimana saya bisa menempatkan nilai-nilai ini dalam sebuah array sehingga saya bisa melakukan perhitungan di atasnya untuk menghitung SMA untuk setiap data stok yang saya coba lakukan seperti ini: Tapi ini hanya memberi nilai saham pertama di myval. Aku tahu aku harus meletakkan satu lingkaran di sini. Aku mencoba menempatkan Tapi ini memberi saya sebuah kesalahan: Bagaimana saya bisa menghitung SMA di Ruby Hai, Terima kasih telah menunjukkan kesalahan typo. Tapi bahkan setelah koreksi, saya masih mendapatkan error yang sama. Saya memikirkan satu pendekatan lain. Karena hq. close berisi daftar simbol saham dengan nilai penutupannya, dapatkah saya melakukan dua loop pada objek ini, pertama untuk iterasi atas objek untuk mendapatkan jumlah daftar dan kedua untuk mendapatkan nilai masing-masing dalam daftar. Saya tahu ini sangat mungkin terjadi di Jawa. Apakah ada cara untuk melakukan hal ini di ruby ​​Tolong berikan contoh ndash user1745117 14 Okt 12 12 jam 17:05 Youve mengajukan dua pertanyaan di sini, jadi mari kita alamat mereka satu per satu. Pertama, kode ini: akan menghasilkan hash berikut di tutup. Yang saya mengerti adalah dalam format yang Anda inginkan: Kedua, Anda ingin menghitung rata-rata bergerak sederhana - yang untuk aplikasi keuangan hanyalah nilai rata-rata. Ada Gem disebut simplestatistics yang bisa melakukan ini. Menghasilkan hash berikut dalam rata-rata: Rata-rata Bergerak Sederhana - SMA BREAKING DOWN Simple Moving Average - SMA Rata-rata bergerak sederhana dapat disesuaikan sehingga dapat dihitung untuk periode waktu yang berbeda, cukup dengan menambahkan harga penutupan keamanan untuk sebuah Jumlah periode waktu dan kemudian membagi total ini dengan jumlah periode waktu, yang memberikan harga rata-rata keamanan selama periode tersebut. Rata-rata bergerak sederhana menghaluskan volatilitas, dan membuatnya lebih mudah untuk melihat tren harga suatu keamanan. Jika nilai rata-rata bergerak sederhana naik, ini berarti harga keamanan semakin meningkat. Jika mengarah ke bawah berarti harga keamanan menurun. Semakin panjang jangka waktu untuk moving average, semakin halus moving average yang sederhana. Rata-rata pergerakan jangka pendek lebih mudah berubah, namun bacaannya lebih mendekati data sumber. Signifikansi Analitis Moving averages adalah alat analisis penting yang digunakan untuk mengidentifikasi tren harga saat ini dan potensi perubahan dalam tren yang telah mapan. Bentuk paling sederhana menggunakan rata-rata bergerak sederhana dalam analisis adalah menggunakannya untuk mengidentifikasi dengan cepat apakah keamanan dalam tren naik atau tren turun. Alat analisis lain yang populer, walaupun sedikit lebih kompleks, adalah membandingkan rata-rata bergerak sederhana dengan masing-masing yang mencakup rentang waktu yang berbeda. Jika rata-rata bergerak sederhana jangka pendek berada di atas rata-rata jangka panjang, uptrend diharapkan terjadi. Di sisi lain, rata-rata jangka panjang di atas rata-rata jangka pendek menandakan pergerakan turun dalam tren. Pola Perdagangan Populer Dua pola perdagangan populer yang menggunakan moving average sederhana mencakup salib kematian dan salib emas. Salib kematian terjadi saat rata-rata pergerakan sederhana 50 hari di bawah rata-rata pergerakan 200 hari. Ini dianggap sebagai sinyal bearish, sehingga kerugian lebih lanjut di simpan. Salib emas terjadi ketika rata-rata pergerakan jangka pendek di atas rata-rata bergerak jangka panjang. Diperkuat oleh volume perdagangan tinggi, ini bisa memberi sinyal kenaikan lebih lanjut di toko.

No comments:

Post a Comment