Menjadi Brand Olahraga tercepat di dunia PUMA adalah salah satu merek olahraga, perancang, pengembangan, penjualan, pemasaran, alas kaki dan aksesoris olahraga terkemuka di dunia. Selama lebih dari 65 tahun, PUMA telah memproduksi produk paling inovatif untuk atlet tercepat di planet ini. PUMA menawarkan produk gaya hidup yang sportif dan terinspirasi dalam kategori seperti Football, Running and Training, Golf, dan Motorsports. PUMA terlibat dalam kolaborasi yang menarik dengan merek desain ternama seperti Alexander McQueen dan juga desainer seperti BWGH (Brooklyn We Go Hard) dan Vashtie untuk menghadirkan desain yang inovatif dan cepat ke dunia olahraga. Grup PUMA memiliki merek PUMA dan COBRA Golf serta anak perusahaan Dobotex. PUMA mendistribusikan produknya di lebih dari 120 negara dan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang di seluruh dunia. Pada tahun 2013, Bjrn Gulden (CEO) memperkenalkan pernyataan misi baru PUMAs: Menjadi Merek Olahraga Tercepat di dunia. Misi perusahaan tidak hanya mencerminkan posisi merek baru PUMAs sebagai Forever Faster, namun juga merupakan prinsip panduan bagi perusahaan yang diungkapkan melalui semua tindakan dan keputusannya. Tujuan kami adalah untuk cepat bereaksi terhadap tren baru, dengan cepat membawa inovasi baru ke pasar, cepat dalam pengambilan keputusan dan cepat dalam memecahkan masalah bagi mitra kami. Prioritas Strategis Strategi kami mencakup lima prioritas strategis: reposisi PUMA sebagai Merek Olahraga Tercepat di Dunia. I mprovement dari mesin produk kami. Optimalisasi kualitas distribusi kami. Meningkatkan kecepatan dalam organisasi dan infrastruktur kita. Dan memperbarui infrastruktur TI kami. Reposisi merek kami. Yang dimulai pada tahun 2014 dengan kampanye merek terbesar dalam sejarah perusahaan, jelas merupakan fokus kegiatan kami lagi di tahun 2015. Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa PUMA kembali dalam olahraga dan bahwa merek kami memiliki aset hebat dan sikap yang khas: Berani, Percaya diri, tekun, dan gembira. Kampanye merek Forever Faster yang kedua, di mana kami menginvestasikan beberapa juta Euro pada tahun 2015, berfokus pada duta merek kami dan menunjukkan bagaimana mereka berlatih dengan produk PUMA untuk mencapai puncaknya dalam kompetisi utama di tahun 2016. Rihanna bergabung dengan Usain Bolt, Arsenal London Dan atlet lainnya untuk kampanye di sejumlah lini, termasuk spot TV pertama untuk sepatu latihan kami IGNITE XT. Memimpin sampai saat ini, dia memastikan perhatian tinggi di media dan jaringan sosial. Pada tahun 2015 kami membuat langkah besar untuk lebih meningkatkan mesin produk kami. Koleksinya menonjol karena desain mereka lebih jernih, teknologi yang lebih inovatif dan komersialitas produk yang lebih besar. Bukan hanya umpan balik dari mitra ritel kami yang positif, namun peningkatan penjualan yang signifikan memperkuat keyakinan kami bahwa kami mengarah ke arah yang benar. Produk yang dipamerkan pada tahun 2015 termasuk teknologi IGNITE sepatu lari kami yang baru, yang telah kami kembangkan menjadi landasan kategori Running and Training kami dengan peluncuran produk baru yang berkesinambungan seperti IGNITE PWRCOOL dan the XT sejak diperkenalkan di bulan Februari. Di Football, kami terus memperkuat posisi kami dan memperluas platform produk kami evoSPEED dan evoPOWER. Produk baru termasuk evoSPEED SL, yang kini menjadi sepatu sepak bola teringan di pasaran pada 103 gram. Di Lifestyle, kami memperkenalkan gaya sepatu pertama yang terinspirasi oleh Rihanna. The Creeper adalah sepatu sneaker Rihannas di bawah label FENTY-nya. Sepatu itu mendapat banyak perhatian di media sosial dan di media cetak dan pilihan warna pertama terjual habis dalam beberapa jam. Selain itu, kami juga memperkenalkan sepatu Eskiva yang terinspirasi dari tinju. Kami akan memperkenalkan koleksi womens lengkap sepatu dan pakaian jadi pada tahun 2016 bekerja sama dengan Rihanna sebagai creative director. Untuk meningkatkan kualitas penjualan dan distribusi kami. Kami memperkenalkan program produk dan pemasaran bersama dengan peritel utama kami untuk memamerkan merek kami di lingkungan ritel yang tepat dan mendorong penjualan dengan mitra kami. Pada tahun 2015, kami melanjutkan peluncuran konsep ritel PUMA Lab, yang awalnya diluncurkan dengan Foot Locker pada tahun 2014, keduanya di A. S. dan di lokasi pertama di Eropa. Sepanjang tahun ini kami mulai berkolaborasi dengan peritel terkenal lainnya dengan tujuan untuk meningkatkan kehadiran merek PUMA di toko-toko, lebih baik mengomunikasikan janji produk kami di lokasi, dan dengan demikian mencapai peningkatan penjualan yang berkelanjutan. Sebagai contoh, kami terus memperluas kehadiran kami di pengecer olahraga utama seperti Finish Line dan Champs dengan menambahkan sistem toko-toko baru, unit rak khusus dan komunikasi dalam toko tetap. Kami juga mengembangkan konsep toko Forever Faster yang sama sekali baru untuk toko ritel Perusahaan sendiri. Konsep ini pertama kali diperkenalkan di markas Grup di Herzogenaurach dan kemudian di 20 lokasi tambahan sepanjang tahun. Konsep toko baru ini mengoptimalkan presentasi produk dan teknologi terkait dan memperkuat posisi kami sebagai merek olahraga. Untuk lebih memperluas kehadiran online kami, kami meluncurkan toko web terintegrasi dan terintegrasi dan meluncurkannya di pasar lain di tahun 2015. Optimalisasi situs web dan penawaran produk online kami secara terus-menerus merupakan prioritas utama PUMA. Pada tahun 2015, kami terus mengoptimalkan struktur dan pengaturan organisasi kami dengan membuatnya lebih cepat. Salah satu proyek utama adalah standarisasi dan optimalisasi prosedur antara PUMA dan pemasok eksternalnya dengan merestrukturisasi organisasi sumber untuk mengelola arus ketertiban global dan faktur. Kami juga menyederhanakan organisasi kami di bidang lain dan membuat proses lebih cepat. Misalnya, area produk Sportstyle dan Fundamentals kami digabungkan di bawah kepemimpinan seorang manajer tunggal. PUMA juga lebih efisien diatur sekarang di wilayah Eropa dan AsiaPacific dan dapat bereaksi lebih cepat terhadap pengaruh pasar yang dinamis. Kami juga membuat kemajuan lebih lanjut dalam modernisasi dan perluasan infrastruktur TI kami di tahun 2015. Sebagai bagian dari inisiatif ini, kami telah memungkinkan pasar tambahan untuk mengakses satu sistem ERP dan memodernisasi infrastruktur TI di PUMA di seluruh dunia. Pada tahun 2016, kami akan fokus lagi pada tiga bidang: mengoptimalkan infrastruktur TI kami, mulai menerapkan sistem ERP standar untuk mendukung fungsi sumber dan perdagangan kami, dan menyiapkan platform untuk memperbaiki proses perancangan, pengembangan dan perencanaan. Kami sangat yakin bahwa investasi kami di bidang ini akan menjadi landasan bagi perusahaan yang cepat, ramping dan efisien di masa depan. Keberlanjutan tetap menjadi nilai penting Keberlanjutan sosial, ekonomi dan lingkungan merupakan salah satu nilai inti di PUMA. Kami percaya bahwa keseimbangan ketiga aspek ini adalah kunci bagi pengembangan bisnis yang berkelanjutan dan yang lebih cepat adalah bagaimana kami bekerja sama dengan mitra kami menuju masa depan yang lebih adil dan berkelanjutan, mempercepat perubahan positif dalam industri dan dunia. Misi kami untuk menjadi merek olahraga tercepat di dunia juga mencakup asumsi tanggung jawab untuk memastikan bahwa produk kami diproduksi dengan syarat kerja yang sesuai dan diproduksi oleh pemasok yang menghormati hak asasi manusia. Kami percaya bahwa masa depan adalah perempuan Selama bertahun-tahun, segmen pasar konsumen wanita telah menjadi pemain rata-rata di atas untuk produk olahraga. Dan wanita akan terus menjadi lebih dan lebih terlibat dalam olahraga di seluruh dunia, dan olahraga memiliki pengaruh yang semakin meningkat dalam mode. PUMA adalah pelopor dalam segmen ini dan kami telah menetapkan standar selama bertahun-tahun dengan kesuksesan model dan kolaborasi kami dengan para desainer. Dan sekarang kami memperkuat fokus strategis kami pada kelompok sasaran perempuan. Unsur kunci dari strategi ini adalah kemitraan yang telah kami kembangkan bersama dengan bintang internasional Rihanna sebagai brand ambassador dan creative director. Rihanna mengambil peran penting dalam kampanye merek Forever Faster kedua kami pada tahun 2015. Pada tahun 2016 dengan diperkenalkannya koleksi sepatu dan tekstil wanita lengkap, dia akan menjadi bagian penting dalam meningkatkan penawaran produk kami untuk wanita dalam kategori Kinerja dan Olahragawan kami. Konsorsium Projekt Systems and Management (PSM), berbasis di Kassel di Jerman, sedang mengembangkan kendaraan tempur infanteri lapis baja Puma yang dilacak (AIFV) untuk Angkatan Darat Jerman di bawah sebuah program yang disahkan oleh Federal Jerman Parlemen pada tahun 2002. Konsorsium industri PSM dimiliki oleh Krauss-Maffei Wegmann dan Rheinmettall Landsysteme. Program Puma sebelumnya dikenal sebagai Igel dan Neuer Schuetzenpanzer (NsPz). Perkembangan kendaraan tempur infanteri Puma lapis baja Bundestag Jerman menyetujui produksi awal tingkat rendah dari lima kendaraan pertama pada bulan Desember 2004. Demonstrasi kendaraan dan sistem prototipe pertama diluncurkan pada bulan Desember 2005 dan dikirim pada bulan Mei 2006. Lima kendaraan praproduksi dikirim pada tahun 2007 Dan uji coba militer dimulai pada awal 2008. Pada bulan Maret 2009, dua kendaraan pra-seri Puma berhasil menyelesaikan tes dan uji coba di German Army Training Center. Pada bulan Juni 2009, parlemen Jerman menyetujui pengadaan 405 kendaraan dan kontrak euro3bn diberikan kepada PSM pada bulan Juli 2009. Puma produksi serial pertama mulai beroperasi pada tahun 2010 dan pengiriman akhir diperkirakan akan terjadi pada tahun 2020. Kendaraan Puma adalah untuk menggantikan Rheinmetall Landsysteme Marder 1 kendaraan tempur infanteri yang mulai beroperasi pada tahun 1971 dengan Angkatan Darat Jerman dan akan segera mencapai akhir masa operasional. Program pengembangan mencakup pembuatan dan uji sejumlah demonstran utama Puma. Ini termasuk para demonstran untuk diuji: perlindungan armor, senjata dan amunisi penanganan dan sistem aliran, tiga versi menara dan tiga versi sasis. Desain lambung Puma Baru Lambung adalah desain baru dan bukan turunan dari sistem yang lebih tua. Rheinmetall bertanggung jawab atas pengembangan dan perancangan sasis. Kendaraan ini dioperasikan oleh awak tiga (komandan, penembak dan supir) dan membawa hingga delapan tentara yang diperlengkapi di kompartemen pasukan belakang. Kendaraan ini merupakan konstruksi modular yang memungkinkannya diangkut secara penuh pada pesawat A400M. Senjata Puma AIFV Kendaraan dipersenjatai dengan stasiun senjata yang dikendalikan dari jarak jauh, dikembangkan oleh Kraus-Maffei Wegmann, yang dilengkapi dengan umpan ganda Mauser 30mm MK 30-2. Rheinmetall bertanggung jawab atas integrasi meriam Mauser dan sistem penanganan amunisi. MK 30-2, yang diproduksi untuk Pizarro Spanyol dan Ulan IFV Austria, memiliki tingkat api 700 putaran per menit dan jaraknya mencapai 3km. MK 30-2 memiliki kecepatan api 700 putaran per menit dan jaraknya mencapai 3km. Tembakan meriam 30mm APFSDS-T (pelacak peluru sirip yang distabilkan dengan peluru stabilisasi sabot) dan dengan kecepatan moncong 1.385 Msec Ronde, yang dikembangkan oleh RWM Schweiz AG (sebelumnya Oerlikon Contraves Pyrotec) dan berkualifikasi di Swiss untuk penempatan di angkatan bersenjata Swiss dan Austria, telah memasuki produksi volume. Putarannya tidak dilengkapi dengan penetrator uranium yang habis dan tidak beracun. Meriam MK 30-2 juga menembakkan peluru FAPIDS-T (pembentuk peluru rotor-peledak pembakar sabot-tracer) yang dipasang melawan target keras dan lunak. Sebuah putaran baru, munafik udara 30mm (ABM) oleh RWM Schweiz AG sedang menjalani uji coba kualifikasi dengan Angkatan Darat Jerman untuk digunakan di Puma. Ronde ABM (panjang 173mm, diameter 30mm) berisi timer elektronik, muatan ejeksi dan 135 batang tungsten alloy berbentuk silinder atau proyektil. Timer elektronik diprogram oleh kopling induktif melalui perangkat yang terpasang di moncong meriam. Timer memulai muatan ejeksi yang melepaskan dan menyebarkan proyektil tungsten sebelum terkena dampaknya. Eurospike menawarkan rudal anti-tank Spike-LR-fire dan melupakan persyaratan Angkatan Darat Jerman untuk sistem rudal yang dipandu untuk mempersenjatai kendaraan lapis baja Puma. Pada bulan Desember 2008, sebuah kontrak ditandatangani antara PSM dan Kementerian Pertahanan Jerman untuk integrasi sistem rudal Spike di kendaraan Puma. Perlindungan Diri Pada bulan Agustus 2006, EADS Defense Electronics dianugerahi kontrak untuk MUSS Multifunction Self-Protection System untuk kendaraan Puma. MUS terdiri dari peluru kendali rudal dengan sensor ultraviolet (berdasarkan pelita rudal udara EADS MILDS), laser warner, komputer pusat dan tindakan penanggulangan piroteknik elektronik. MUSS dapat menangani empat ancaman secara bersamaan dan efektif pada 360 azimuth dan 70 elevasi. Mesin Puma Kendaraan ini dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas tinggi 892 series berkapasitas tinggi yang dikembangkan oleh MTU. Seri MTU 892 diberi nilai 800kW yang memberi Puma rasio power-to-weight 25.4kWt. Roda berlari dipisahkan sehingga kendaraan memiliki karakteristik kebisingan dan getaran yang rendah. Krauss Maffei Wegmann bertanggung jawab atas sistem suspensi hydropneumatic kendaraan. Diehl telah dipilih untuk memasok trek. Sistem manajemen medan perang Pada bulan April 2008, Kantor Pengadaan Pertahanan Jerman memberikan kontrak kepada PSM untuk integrasi sistem manajemen medan perang di Puma. Integrasi sistem membawa kemampuan jaringan ke kendaraan. Kendaraan tempur infanteri Puma dibangun dengan pilihan tiga lapis proteksi armor agar sesuai dengan kebutuhan operasional. Varian Armor Kendaraan ini dibangun dengan pilihan tiga tingkat proteksi agar sesuai dengan kebutuhan operasional. Versi berbobot 29.4t, 31.45t dan 43t. Versi dasar 1, 29.4t, memberikan perlindungan terhadap rakitan proyektil proyektil yang eksplosif, proyektil artileri serangan atas dan memiliki perlindungan menyeluruh terhadap putaran energi kinetik 14.5mm dan granat berpeluncur roket RPG-7. Bagian depan dan sisi kendaraan dilengkapi dengan tingkat perlindungan yang lebih tinggi terhadap putaran energi kinetik 30mm. Level A telah dipilih sebagai perlindungan armor dasar untuk Puma IFV untuk Angkatan Darat Jerman. Level A memberikan semua perlindungan putaran terhadap putaran senapan mesin 14,5mm dan pecahan artileri. Bagian depan dan sayap dilindungi dari peluru meriam 30mm. Pelindung depan melindungi dari putaran muatan berongga. Kendaraan ini juga terlindungi dari ledakan 10kg dan tambang EFP. Puma Angkatan Darat Jerman dengan perlindungan tingkat A memiliki bobot tempur 31,45 ton dan dapat diangkut dengan udara di pesawat A400M. Modul armor tambahan dapat dipasang ke lambung dan menara untuk memberikan perlindungan tingkat C. Dengan perlindungan lapis baja C level tempur ditingkatkan menjadi 43t. Perlu untuk mengerahkan empat pengangkut A400M untuk membawa tiga kendaraan tempur infanteri Puma yang dilengkapi dengan proteksi lapis baja C, pesawat keempat yang mengangkat armor modular tambahan cocok. PUMA VOGELVLUCHT adalah merek een leidend di sportwereld. Kami ontwerpen, ontwikkelen en verkopen schoenen, kleding en accessoires mati zijn gemaakt voor wie Forever Faster wil zijn. Al meer dan 65 jaar staat PUMA erom bekend yang het snelle productontwerpen maakt voor de snelste sporters ter wereld. De officile toko online van PUMA biedt een grote selectie van PUMA-schoenen, - kleding, - accessoires en-handyrusting voor heren. Dames en kinderen Allemaal online te bekijken en te koop en langsung aan huis leverbaar. PUMA Voetbal heeft een aanbod van producten zoals evoSPEED-, evoPOWER - en King-voetbalschoenen. Kami mengukuhkan kaos ook en fan-kleding van de voetbalclubs Arsenal. BVB. En Italia naast die van vele andere gesponsorde clubs. Onze prestatieproducten worden gedragen door onze ambassadeurs, waaronder Sergio Agero, Cesc Fbregas, Marco Reus, Radamel Falcao, Olivier Giroud, Mario Balotelli, en, di damesvoetbal, de Braziliaanse krachtcentrale Marta. Di sekelilingku omong kosong, lohn schoenen, berkencan dengan suara yang nyaring. PUMA Hardlopen adalah van boven tot onder gemaakt voor de snelste man ter wereld, Usain Bolt. IGNITE hardloopschoenen, Disc-technologie en onze hardloopschoenen in the Speed-reeks zijn perfect voor wie werb opvallen en gezien wil worden. Dalam onze hardloopkleding en - accessoires adalah ook technologie opgenomen die je helpt aan prestaton optimiti naast veiligheid en zichtbaarheid. En kita hebben ook een lijn ontwikkeld speciaal voor s werelds snelste persoon, Usain Bolt. PUMA Training heeft schoenen, kleding en accessoires waarmee je het meeste uit je training en goede uitstraling tijdens het oefenen haalt, zowel in the sportschool als in the yogastudio. Onze trainingslijn adalah voorzien van technologie die je spieren op topvermogen te laten werken en snel te herstellen, en omvat de Pulse XT - en IGNITE XT-schoenen, kompresor naast, ruimvallende cardio-uitrusting en trainingsshorts, - broeken, - tights en - leggings. Onze producten kunnen worden gezien aan het lichaam van de beste sporters, waaronder Fernanda Brandao, Jamie Granger en anderen. PUMAs Motorsport-lijn adalah een van onze beroemdste omdat yang kita samenwerken bertemu de snelste raceteams ter wereld. Ontdek motorsportschoenen, - kleding, en - accessoires van de door ons tim gesponsorde, Ferrari. Mercedes. BMW en Red Bull Racing. Kami sedang mencari penggemar motor klassieke, menyetel Cat Kecepatan, Cat Drift Cat Masa Depan. PUMA adalah gabungan dari golf di van vein onze Cobra PUMA Golf-line, pintu gedragen de deuit springende profesional toernooispelers Rickie Fowler, Lexi Thompson en anderen. Ontdek PUMA - Golfschoenen, - broeken, - polos, - berhenti en - rokken, pintu gedragen allemaal onze ambassadeurs op de zwaarste banen van de wereld. PUMA adalah okok betrokken di samenwerkingen rond de zeer modieuze lijn PUMA Select. Zo zijn er samenwerkingsverbanden bertemu bekende designmerken zoals alife. Alexander McQueen. STAMPD en meer. Melalui deze samenwerkingsverbanden kunnen wij prestatietechnologie bertemu straatmode combineren tot de ultieme atletische mode-outfits. PUMA heeft beroemde sneakermodellen gecreerd, waaronder de wereldberoemde PUMA Suede en Trinomic. Toko voor klassiekers zoals Carson, Aril, Pertandingan, Pengadilan, Blaze, Soleil, Mostro, Cabana Racer, Whirlwind en vele andere. Dit adalah naast alle klassieke PUMA-kleding en accessoires die je kent en graag hebt, waaronder onze beroemde T-shirt PUMA bertemu dengan Cat-logo, T7-trainingsjacks en andere. PUMA adalah ook bekend vanwege de samenwerking bertemu Rihanna, waaruit een aantal nieuwe product-designs zijn voortgekomen. Rihanna heeft ook haar eigen collectie gecreerd bertemu PUMA, PUMA oleh Rihanna. Waarmee exact dezelfde producten verkrijgbaar zijn als die zij zelf draagt. Onze voortgaande samenwerking bertemu dengan haar merk Fenty zal een meer modieuze invulling geven aen onze van oudsher atletisch-gerichte producten en design. Produk di dalam nego dan 120 landen, heeft wereldwijd meer dan 10.000 medewerkers di dienst en heeft zijn hoofdkantoor di Herzogenaurach, Duitsland.
No comments:
Post a Comment